Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komang Ayu Cahya Dewi Selamatkan Wajah Tunggal Putri Indonesia di Taiwan Open 2022

Selasa, 19 Juli 2022 – 23:57 WIB
Komang Ayu Cahya Dewi Selamatkan Wajah Tunggal Putri Indonesia di Taiwan Open 2022 - JPNN.COM
Komang Ayu Cahya Dewi saat berlaga di Badminton Asia Championship (BAC) 2022. Foto: PBSI

jpnn.com, TAIPEI - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang melaju ke babak 32 besar Taiwan open 2022.

Dalam laga yang digelar di Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Selasa (19/7), pebulu tangkis asal Pulau Dewata itu menang atas wakil India, Keyura Mopati dua gim langsung 21-13, 21-14 di babak kualifikasi.

Pebulu tangkis kelahiran 21 Oktober 2002 itu mengaku bermain enjoy dan tidak merasa terbebani saat tampil di Taiwan Open.

Terlebih pada turnamen BWF level 300 itu, Komang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga dari sektor tunggal putri.

"Tidak ada beban main di sini, saya mau menunjukkan yang terbaik saat diberikan kesempatan di pertandingan yang levelnya cukup tinggi bagi saya," ungkap pemain ranking 152 dunia itu dalam rilis tertulis.

Dengan kemenangan ini, Komang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Chen Su Yu di babak 32 besar.

Menghadapi wakil tuan rumah, runner up Bahrain International Series 2021 itu mengaku akan memberikan yang terbaik dan melangkah jauh di Taiwan Open 2022.

"Besok harus main tenang dan sebisa mungkin menikmati pertandingan," pungkas Komang.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang melaju ke babak 32 besar Taiwan open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close