Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Ary Fadli Mendatangi Siswi yang Diusir Guru karena Tak Punya HP

Selasa, 07 Juni 2022 – 22:05 WIB
Kombes Ary Fadli Mendatangi Siswi yang Diusir Guru karena Tak Punya HP - JPNN.COM
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli beserta istri dan rombongan berkunjung ke rumah siswi sekolah dasar berinisial MF yang diduga diusir guru karena tak memiliki hp untuk ujian. (ANTARA/R'sya R)

jpnn.com, SAMARINDA - Kasus siswi MF (10) yang diduga diusir guru dari sekolah karena tidak memiliki handphone (HP) untuk mengikuti ujian mendapat perhatian Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli.

Bersama sang istri Rani, Kombes Ary Fadli yang prihatin atas kejadian itu mendatangi rumah orang tua MF untuk memberikan semangat terhadap murid Sekolah Dasar (SDN) 002 Samarinda Seberang.

"Kami dari Polresta Samarinda bersama Bhayangkari mengunjungi adik kita (MF, red) untuk memberikan semangat dan dukungan supaya dia mau belajar lagi dan bisa berprestasi," ucap Ary, Selasa (7/6).

Diketahui, MF selama hampir satu tahun sudah tidak bersekolah lantaran tidak punya HP untuk mengikuti sekolah daring atau online.

Saat mau masuk sekolah untuk mengikuti ujian, MF justru mendapatkan perlakuan tak menyenangkan berupa pengusiran dari sang guru serta teman-teman sekelasnya.

Kedatangan Kombes Ary bersama sang istri rumah di Jalan Pangeran Bendahara Gang Pertenunan RT 02, Kelurahan Tenun, Samarinda Seberang itu disambut hangat oleh keluarga MF.

Dalam kunjungan itu, Kombes Ary Fadli juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako, peralatan sekolah, hingga HP untuk MF agar lebih termotivasi dan menunjang kegiatan belajarnya.

"Bantuan kami ada peralatan sekolah dan juga handphone kalau memang nantinya sekolah daring, karena memang terkendala itu ya. Juga ada sedikit biaya sekolah," tutur Ary.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli datang ke rumah siswi yang konon diusir guru lantaran tidak punya HP untuk ujian daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close