Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Azis Andriansyah Ultimatum Pelaku Tawuran, Tegas!

Jumat, 20 Agustus 2021 – 18:44 WIB
Kombes Azis Andriansyah Ultimatum Pelaku Tawuran, Tegas! - JPNN.COM
Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jaksel Kombes Azis Andriansyah untuk pelaku tawuran di wilayah hukumnya, Jumat (20/8). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengeluarkan ultimatum keras dan tegas untuk para pelaku tawuran. 

Polres Metro Jaksel tidak akan segan-segan menindak tegas para pelaku yang melakukan tawuran, terlebih lagi yang menggunakan senjata tajam. 

Pesan itu disampaikan Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto di kantornya, Jumat (20/8), saat meliris pengungkapan kasus tawuran di kawasan Mampang. 

"Ada pesan yang perlu disampaikan dari Bapak Kapolres. Ini semacam ultimatum keras bagi para pelaku yang mencoba membuat keributan atau tawuran. Kami tidak akan segan-segan untuk menindak dengan tegas," ujar Agus.

Dia mengakui di wilayah hukum Polres Metro Jaksel kerap terjadi tawuran.

Namun, Agus menyatakan polisi tidak akan memberikan toleransi terhadap para pelaku tawuran, terlebih yang menggunakan senjata.

"Baik itu senjata api, senjata tajam. Tentunya kami tidak akan menoleransi bagi warga yang menyalahgunakan," kata Agus.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan membekuk 11 orang yang diduga terlibat tawuran dan tindak pidana pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengultimatum para pelaku yang nekat melakukan aksi tawuran di wilayah hukumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close