Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Deonijiu Peringatkan Gangster jangan Berulah

Sabtu, 20 Maret 2021 – 00:00 WIB
Kombes Deonijiu Peringatkan Gangster jangan Berulah - JPNN.COM
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima. Foto: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

jpnn.com, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota memperketat pengamanan dan juga pengawasan wilayah untuk mencegah aksi gangster.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan, kepolisian akan melakukan tindakan jika ada gangster yang membuat resah masyarakat.

Jangan sampai para gangster ini membuat onar dan melukai warga yang tidak bersalah.

“Kami akan lakukan tindakan tegas, jika ada gangster di Kota Tangerang. Siapa pun pelakunya, jika sudah membuat resah dan mengancam keselamatan warga maka kami akan tindak sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya dilansir dari Tangerang Ekspres, Jumat (19/3).

Deonijiu menambahkan, untuk mengantisipasi adanya kelompok gangster di Kota Tangerang, kepolisian bersama TNI AD dan juga Satpol PP melakukan patroli dan penyisiran di wilayah yang menjadi lokasi tempat ngumpul mereka. Bahkan, kebanyakan dari mereka adalah remaja dengan usia belasan tahun.

“Hampir setiap malam kita (polisi, red) lakukan patroli, bahkan mereka juga kucing-kucingan dengan petugas. Jika petugas patroli mereka tidak ada, tetapi setelah petugas pergi mereka bermunculan. Kami tidak kehabisan akal, kita cari sumber masalahnya untuk bisa mengamankan mereka,” katanya.

Ia menjelaskan, tindakan yang dilakukan kepolisian memberikan edukasi dan imbauan terhadap mereka yang mempunyai niatan untuk melakukan aksi tawuran ataupun kegiatan yang melanggar lainnya.

“Kalau dari mereka ada yang membawa senjata tajam, kami akan proses secara aturan. Tetapi, jika tidak ada yang membawa senjata tajam kami akan edukasi dan memberikan informasi kepada orang tuanya mengenai keberadaan anaknya,” ungkapnya.

Kombes Deonijiu De Fatima tidak akan segan-segan melakukan tindakan jika ada gangster yang membuat resah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close