Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemandu Lagu Asuhan Mami IS Bisa Diajak Begituan, di Karaoke atau 'Dibungkus' Tarifnya Berbeda

Jumat, 19 Maret 2021 – 14:49 WIB
Pemandu Lagu Asuhan Mami IS Bisa Diajak Begituan, di Karaoke atau 'Dibungkus' Tarifnya Berbeda - JPNN.COM
AKBP Nasrun Pasaribu memberikan keterangan pers terkait kasus prostitusi terselubung di Karaoke Next KTV Blitar, di Mapolda Jatim, Jumat (19/3). Foto: Polda Jatim

jpnn.com, SURABAYA - Karaoke Next KTV Blitar, Jawa Timur, menyediakan pemandu lagu yang bisa melayani jasa esek-esek bagi para pengunjung.

Jasa tersebut disediakan oleh Mami IS selaku muncikari yang saat ini sudah dijadikan tersangka oleh Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Dirreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan, pemandu lagu yang disediakan IS bisa dipakai begituan di dalam ruangan karaoke ataupun 'dibungkus' ke hotel.

Tarifnya pun beragam, mulai  Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan.

"Dari tarif tersebut, IS mendapat bagian sebesar 20 persen," kata AKBP Nasrun Pasaribu saat konferensi pers di Mapolda Jatim, Jumat (19/3).

Sementara di hadapan wartawan, IS wanita asal Dusun Pojok, Kecamatan Gerum, Kabupaten Blitar, mengaku menjalankan bisnis prositusi karena terkendala ekonomi.

"Tuntutan ekonomi dan sudah hampir setahun," kata dia.

Dari pengungkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa satu alat kontrasepsi bekas pakai, tiga pakaian dalam, satu bill room Next KTV, satu bill kamar hotel, uang tunai Rp3,6 juta, dan uang booking out (BO) sebesar Rp600 ribu.

Karaoke Next KTV Blitar menyediakan pemandu lagu yang bisa melayani jasa esek-esek bagi para pengunjung. Sebegini tarifnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close