Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Dominicus Sebut Oknum Polisi Pelaku Penipuan Casis Polri Ini Terancam Dipecat

Kamis, 20 Oktober 2022 – 19:55 WIB
Kombes Dominicus Sebut Oknum Polisi Pelaku Penipuan Casis Polri Ini Terancam Dipecat - JPNN.COM
Ilustrasi oknum polisi di Rote Ndao terlibat penipuan casis Polri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Oknum polisi di Polres Rote Ndao terduga pelaku penipuan terhadap calon siswa Polri terancam Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) alias dipecat.

"Ancamannya PTDH jika oknum anggota yang bersangkutan terbukti melakukan hal tidak terpuji tersebut," kata Kabid Propam Polda NTT Kombes Dominicus Savio Yempormase saat ditemui disela-sela penyambutan kedatangan Kapolda NTT yang baru Irjen Johanis Asadoma di Mako Polda NTT, Kamis siang.

Dia mengatakan  saat ini pihaknya sudah memeriksa yakni pelapor yang juga menjadi korban penipuan bernama Junus Dami asal Kabupaten Rote Ndao.

Dia mengatakan bahwa Polri tidak segan-segan memberikan sanksi yang tegas jika memang anggota berbuat salah apalagi sampai melakukan penipuan.

"Saat ini kasusnya sedang berproses," ucap dia.

Dia mengatakan bahwa dari pemeriksaan sementara diketahui bahwa sudah ada dua orang yang menjadi korban penipuan oknum polisi di Rote Ndao tersebut.

Dominicus mengatakan akan terus mengusut kasus ini untuk mencari tahu lebih jauh lagi apakah ada korban lainnya yang tak melapor, tetapi lulus.

Dia menambahkan bahwa hal-hal seperti itu seharusnya tidak perlu terjadi karena iming-iming yang dijanjikan bisa terpenuhi.

Oknum polisi di Polres Rote Ndao terduga pelaku penipuan terhadap calon siswa Polri terancam Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) alias dipecat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close