Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Sudarno Positif Terjangkiti COVID-19

Senin, 11 Mei 2020 – 18:20 WIB
Kombes Sudarno Positif Terjangkiti COVID-19 - JPNN.COM
Ilustrasi tes virus corona. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah perwira polisi di Polda Bengkulu dikabarkan positif terjangkiti virus corona atau COVID-19. Salah satunya adalah Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno.

Ketika dikonfirmasi, Kombes Sudarno membenarkan bahwa dia positif. “Saya masuk dalam OTG (orang tanpa gejala), sementara isolasi,” ujar dia ketika dikonfirmasi.

Sementara itu, perwira lain yang disebutkan positif adalah Kabid Dokkes Polda Bengkulu, Wakatumkit Bhayangkara Bengkulu, dan Irjen Supratman, mantan Kapolda Bengkulu.

Kadiv Humas Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih mencoba memastikan, apakah perwira polisi itu positif corona atau hanya rapid test.

"Sedang saya cek dulu ya ke Kabid Dokkes ya, apakah itu positif atau itu cuma rapid test yang positif, nanti kami cek dulu ya," ujar Argo.

Sebelumnya, kabar perwira Polri positif virus corona ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Mudah-mudahan beliau segera sehat. Sekali lagi ini bukanlah sebuah aib, bukan juga sebuah kesalahan tetapi memang wabah ini bisa menyerang siapa saja," kata Rohidin Mersyah, Senin (11/5).

BACA JUGA: Berita Duka, Devi Meninggal Dunia, Kondisinya Benar-benar Sangat Mengenaskan

Sejumlah perwira polisi di Polda Bengkulu dikabarkan positif terjangkiti virus corona atau COVID-19. Salah satunya adalah Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close