Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Supriadi: Semua Jajaran dari Polsek, Polres & Polda Diperintahkan Menindak Tegas Para Pelaku

Senin, 14 Februari 2022 – 23:00 WIB
Kombes Supriadi: Semua Jajaran dari Polsek, Polres & Polda Diperintahkan Menindak Tegas Para Pelaku - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Supriadi. (ANTARA/Yudi Abdullah/22)

jpnn.com, PALEMBANG - Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi mengatakan pihaknya saat ini tengah fokus menekan angka kejahatan jalanan seperti aksi begal yang belakangan ini marak terjadi di berbagai daerah.

Untuk itu, seluruh jajaran mulai dari Polda, Polres/Polrestabes, hingga Polsek telah diperintahkan rutin melakukan patroli di daerah rawan aksi begal.

“Selain melakukan pemberantasan begal, petugas diperintahkan melakukan operasi kepolisian secara terbuka dan tertutup di daerah rawan terjadinya aksi kejahatan,” ujar Kombes Supriadi di Palembang, Senin.

Aksi begal akhir-akhir ini masih sering terjadi dan meresahkan masyarakat.

Untuk menindak para pelaku, pihaknya fokus pada pengawasan dan penegakan hukum secara tegas di sejumlah daerah yang tergolong rawan aksi kejahatan tersebut.

Dengan peningkatan operasi kepolisian itu diharapkan bisa mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Jajaran Polda Sumsel yang tersebar hingga pelosok di 17 kabupaten/kota diperintahkan lebih memfokuskan pemberantasan aksi begal.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas pada setiap waktu," ujarnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi mengatakan pihaknya saat ini tengah fokus menekan angka kejahatan jalanan seperti aksi begal yang belakangan ini marak terjadi di berbagai daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close