Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kombes Susatyo Imbau Para Pemudik Mewaspadai Hipnotis

Selasa, 09 April 2024 – 21:05 WIB
Kombes Susatyo Imbau Para Pemudik Mewaspadai Hipnotis - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat memantau kesiapan Posyan Lebaran di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (9/4/2024). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Pusat)

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat mengimbau pemudik, khususnya yang menggunakan transportasi umum, untuk mewaspadai hipnotis selama masa libur Lebaran 2024. Selain itu, para pemudik juga diimbau mewaspadai pencopet yang berkelompok dan pelaku penipuan.

"Apabila ada orang yang dicurigai segera laporkan ke petugas yang terdekat," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro saat memantau kesiapan Posyan Lebaran di Stasiun Senen, Jakarta, Selasa (9/4).

Susatyo juga mengimbau pemudik agar tetap berhati-hati di perjalanan, tak menggunakan perhiasan berlebihan dan sebaiknya tidak mudah percaya bujuk rayu orang baru yang menawarkan barang maupun jasa.

"Apabila dipaksa segera laporkan ke petugas. Hati-hati barang bawaannya jangan sampai hilang," imbaunya.

Dia mengatakan meskipun puncak arus mudik di Stasiun Senen sudah lewat, tetapi hingga hari ini masih terlihat calon pengguna transportasi kereta api (KA).

Polres Metro Jakarta Pusat dan polsek jajaran tidak akan lelah melayani pemudik termasuk di Stasiun Senen. Kepolisian 

siap memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pemudik selama di perjalanan.

"Kita bersama tiga pilar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang akan pulang kampung," tutur Susatyo. ??

Kombes Susatyo Purnomo Condro mengimbau pemudik, khususnya yang menggunakan transportasi umum, mewaspadai hipnotis selama masa libur Lebaran 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close