Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komentar Amali Usai Meninjau Persiapan Pembukaan Piala Menpora 2021 di Solo

Sabtu, 20 Maret 2021 – 21:06 WIB
Komentar Amali Usai Meninjau Persiapan Pembukaan Piala Menpora 2021 di Solo - JPNN.COM
Menpora Amali dan Wali Kota Gibran berkeliling meninjau pekerjaan pembangunan sarana olah raga yang berada di sekitar Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/3). Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, SOLO - Menpora Zainudin Amali bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meninjau persiapan pembukaan turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/3).

Menpora Amali mengapresiasi rencana pembangunan GOR yang menurutnya cukup bagus dan memenuhi standar internasional tersebut.

"Saya lihat persiapan sudah bagus ya," tutur Amali.

Sebelum ke stadion, Amali dan Wali Kota Gibran berkeliling meninjau pekerjaan pembangunan sarana olah raga yang berada di sekitar stadion.

Kondisi bangunan di kompleks Stadion Manahan itu memang belum selesai karena masih proses pengerjaan.

Setelah itu, Menpora Amali dan Wali Kota Gibran bersama-sama melihat kesiapan pembukaan ajang pramusim 2021 yang akan dilaksanakan pada Minggu (21/3) sore.

Menurut Amali, fasilitas di kompleks Stadion Manahan harus segera dibereskan untuk mendukung venue utama. Sebab, stadion kebanggaan warga Solo itu akan digunakan untuk ajang Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

"Setelah tadi berkeliling, melihat kondisi, kami berkomitnen akan membantu pemerintah Kota Surakarta untuk menyelesaikan pembangunan sarana olahraga untuk warga di Surakarta dan sekitarnya," ungkapnya.

Menpora Zainudin Amali bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meninjau persiapan pembukaan turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close