Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komisi III Panggil Korban White Rose

Selasa, 15 Juni 2010 – 01:02 WIB
Komisi III Panggil Korban White Rose - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi III DPR  terus mafia hukum di tubuh Polri. setelah berupaya mengungkit kembali kasus Sisminbakum, komisi III juga akan menindak lanjuti dugaan mafia hukum dalam kasus sengketa Hotel White Rose di Bali. Kasus ini, diduga melibatkan sejumlah petinggi di Mabes Polri.

"Kasus ini diduga melibatkan mafia kasus di Mabes Polri. Karena itu, harus dituntaskan. Karena DPR mengharapkan Polri serius dan tegas dalam menjalankan reformasi di lingkungannya sendiri," kata anggota komisi III Herman Herry kepada wartawan di Jakarta, Senin (14/6).

Herman menegaskan, komisi III sangat peduli dengan kasus White Rose, karena kasus ini diduga melibatkan sejumlah perwira tinggi Polri. "Paling tidak, kasus kini sangat bernuansa mafia kasus yang melibatkan polisi," kata Herman menegaskan.

Untuk itu, kata Herman, komisi III telah mengirimkan surat panggilan kepada Yongki cs yang diduga menjadi korban permainan hukum  itu "Kamis (17/6) mendatang, Yongki cs akan datangi komisi III," kata Herman.

JAKARTA - Komisi III DPR  terus mafia hukum di tubuh Polri. setelah berupaya mengungkit kembali kasus Sisminbakum, komisi III juga akan menindak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close