Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komitmen Amankan Wilayah Perbatasan

Sabtu, 06 Oktober 2012 – 14:29 WIB
Komitmen Amankan Wilayah Perbatasan - JPNN.COM
TAHUNA -  Pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) di daerah perbatasan patut diapresiasi. Begitu juga para tentara yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sangtihe yang berbatasan langsung dengan Filipina dalam hal ini Pulau Balut. Di ulang tahun TNI ke-67 yang jatuh pada 5 Oktober, Pemkab Sangihe melalui Bupati HR Makagansa memberikan penghargaan yang tinggi bagi semua prajurit yang sedang mengabdi di perbatasan.

"Kami Pemerintah mengucapkan selamat merayakan ulang tahun TNI ke-67 semoga dalam pelaksanaan tugas selalu mengawal tiga aspek fundamental dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yakni menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," harap Makagansa.

"Terima kasih untuk sumbangsih yang telah diberikan para prajurit TNI dalam menjaga perbatasan negara kita," tukasnya.

Sementara itu, upacara peringatan HUT TNI digelar di halaman Kodim 1301 Tahuna, Jumat (5/10), kemarin.  Dandim 1301 yang bertindak sebagai komandan upacara mengatakan catatan sejarah telah terukir dan terus terpatri hingga TNI kini mencapai HUT ke-67 dengan banyaknya pergorbanan harta benda, keringat dan dan airmata serta tetesan darah, bahkan jiwa raga dari pendahulu. 

TAHUNA -  Pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) di daerah perbatasan patut diapresiasi. Begitu juga para tentara yang bertugas di Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close