Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komitmen Luvance Hadirkan Peralatan Salon Kecantikan Berkualitas

Kamis, 08 Agustus 2024 – 08:31 WIB
Komitmen Luvance Hadirkan Peralatan Salon Kecantikan Berkualitas - JPNN.COM
Peralatan salon kecantikan. Foto: Luvance Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia peralatan salon, barber, klinik, dan spa, Luvance Indonesia memperkuat komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas.

Hingga kini, Luvance Indonesia menjadi andalan para profesional kecantikan yang mengutamakan kualitas dan layanan prima.

"Kami percaya bahwa kualitas adalah kunci utama untuk memenuhi kebutuhan para profesional salon. Kami selalu berusaha menyediakan produk-produk yang memenuhi standar tertinggi," ujar Andre, CEO Luvance Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (8/8).

Dengan berfokus pada kualitas, kata Andre, perusahaannya tidak hanya menyediakan peralatan salon terbaik, tetapi juga memberikan dukungan dan layanan yang komprehensif kepada para pelanggan.

Luvance Indonesia memiliki berbagai produk peralatan salon yang lengkap, mulai dari kursi styling dan kursi keramas, hingga facial bed. Untuk kebutuhan barber ada kursi dan perlengkapannya.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaru yang dapat membantu para profesional kecantikan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka," tutur Andre.

Dedikasi kuat terhadap kualitas dan layanan pelanggan menjadikan Luvance Indonesia sebagai “trendsetter” di industri peralatan salon.

"Kami terus berupaya memperluas jangkauan produk dan meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan pasar salon yang dinamis," ungkapnya.

Luvance Indonesia memperkuat komitmen dalam menyediakan peralatan salon kecantikan berkualitas tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA