Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komitmen Majukan Olahraga Indonesia, Prabowo Berpotensi Raup Suara Pemilih Muda

Selasa, 18 Juli 2023 – 21:40 WIB
Komitmen Majukan Olahraga Indonesia, Prabowo Berpotensi Raup Suara Pemilih Muda - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin menyatakan Capres Prabowo Subianto berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia.

Ujang menuturkan apa yang dilakukan Menteri Pertahanan itu berpotensi besar untuk meraup suara para pemilih muda.

“Saya melihatnya itu hal yang positif yang baik yang dilakukan oleh Pak Prabowo Subianto untuk meningkatkan olahraga sepak bola di Indonesia,” ujar Ujang, Selasa (18/7).

“Tentu ini bagian daripada strategi komunikasi, sosialisasi, yang dilakukan Prabowo Subianto untuk bisa mendapatkan simpati bagi masyarakat khususnya bagi kalangan pemilih muda,” imbuh Ujang.

Seperti diketahui bersama, para pecinta sepak bola di Indonesia itu mayoritas berusia muda dan masuk kalangan usia milenial.

Tak hanya itu, klub-klub sepak bola di Indonesia juga banyak diisi oleh kalangan anak muda.

Ujang menilai kepedulian terhadap dunia olahraga khususnya sepak bola memang sebagai usaha Prabowo menggaet simpati dari anak-anak muda.

Ujang menyampaikan jika proses pembangunan lapangan sepak bola itu benar-benar terealisasi, hal itu akan turut serta mendorong anak-anak muda untuk berprestasi di segala bidang, baik dari bidang olahraga sepak bola dan juga yang lainnya.

Kepedulian terhadap dunia olahraga khususnya sepak bola memang sebagai usaha Prabowo menggaet simpati dari anak-anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close