Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komjen Gatot Eddy Pramono Pantau Langsung Rapid Test Antigen Random di Rest Area

Kamis, 24 Desember 2020 – 17:19 WIB
Komjen Gatot Eddy Pramono Pantau Langsung Rapid Test Antigen Random di Rest Area - JPNN.COM
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono memantau pelaksanaan rapid antigen yang digelar di rest area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono melakukan pemantauan pengamanan libur Natal dan tahun baru (Nataru) di KM 19 Tol Jakarta - Cikampek, Kamis (24/12).

Orang nomor dua di Korps Bhayangkara ini mengecek proses rapid test antigen yang disediakan oleh jajaran Polda Metro Jaya.

Dalam pengecekan ini, Wakapolri didampingi Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto, Kakorlantas Polri Irjen Istiono, Asops Kapolri Irjen Imam Subianto dan pejabat utama lainnya.

“Kami melihat ketika masyarakat yang akan pulang kampung atau berlibur melaksanakan kegiatan rapid antigen, yang mana ini dilaksanakan selama dua hari kemarin dan hari sekarang,” kata Gatot dalam keterangannya, Kamis.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini mengatakan, rapid antigen di KM 19 Tol Jakarta-Cikampek ini sudah dilaksanakan selama dua hari.

Dalam prosesnya, tim Dokkes telah melakukan rapid antigen terhadap 400 orang lebih.

“Kalau kemarin itu lebih kurang ada sebanyak 166 orang yang rapid antigen dan ada tiga orang yang mengalami reaktif dan hari ini sudah sebanyak 270 orang satu orang reaktif,” tambah dia.

Gatot menerangkan, warga yang kedapatan reaktif Covid-19 akan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan tes lanjutkan guna memastikan kondisi kesehatannya.

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono meninjau langsung rapid test antigen Polda Metro Jaya di rest area.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close