Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kompensasi Beres, Fokus Mencari Klub

Senin, 12 September 2011 – 06:38 WIB
Kompensasi Beres, Fokus Mencari Klub - JPNN.COM
Wolfgang Pikal bersama Riedl. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Mantan asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal bisa bernafas lega. Sebab tuntutan kompensasi yang diajukan kepada PSSI terkait pemberhentiannya sebagai asisten pelatih timnas sudah dilunasi.   

"Saya sudah mencapai deal dengan PSSI. Saya senang PSSI memenuhi keinginan saya dan PSSI juga gak keberatan. Jadi sekarang urusan saya dengan PSSI sudah selesai dengan baik-baik," kata Wolfgang.

Setelah diberhentikan bersama pelatih Alfred Reidl  Wolfie, sapaan Wolfgang Pikal,  mengajukan tuntutan kepada PSSI untuk membayarkan kompensasi atas kontraknya yang baru akan berakhir pada 6 Mei 2012. Untuk berapa nilainya  pria asal Austria ini enggan mengungkapkan.

Berbeda dengan Wolfgang Pikal, penyelesaian kompensasi Alfred Riedl belum juga menemui titik temu. Malah kasusnya kini sudah ditangani FIFA. Lalu, kenapa penyelesaian kompensasi Wolfgang lebih cepat selesai ? "Itu karena saya mau selesaikan dengan baik. PSSI cocok, saya cocok. Selesai," bebernya.

JAKARTA - Mantan asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal bisa bernafas lega. Sebab tuntutan kompensasi yang diajukan kepada PSSI terkait pemberhentiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA