Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Facebook Kutuk Malaysia

Rabu, 10 Juni 2009 – 14:55 WIB
Komunitas Facebook Kutuk Malaysia - JPNN.COM
KUTUK MALAYSIA- Ratusan pengguna facebook yang tergabung dalam grup Indonesia Berdaulat menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Malaysia, Rabu (10/6). Mereka mengutuk segala bentuk sikap dan tindakan yang telah dilakukan Malaysia terhadap Indonesia. Foto: Abdul Rasyid Zaenal/JPNN
JAKARTA – Manuver kepolisian dan Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang sedikitnya 110 kali melanggar batas teritorial Indonesia di perairan Ambalat, terus menuai protes. Tak hanya aparat pemerintah, para pengguna situs jejering sosial facebook ikut mengutuk aksi negara jiran itu.

Ratusan pengguna facebook yang tergabung dalam grup Indonesia Berdaulat menggelar aksi demontrasi di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) Malaysia, Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Para pengguna situs jaringan pertemanan itu menilai tak cukup hanya beraksi di dunia maya. Karena itu, mereka turun ke lapangan dan melakukan demo di Kedubes Malaysia. Dalam orasinya, para pendemo mengutuk segala bentuk sikap dan tindakan yang telah dilakukan Malaysia terhadap Indonesia.

Dengan membentangkan spanduk dan membawa poster yang bertuliskan hujatan dan kutukan kepada Malaysia, mereka mendesak Pemerintah Indonesia untuk tidak terlalu bersikap "manis" terhadap Malaysia yang sudah acap kali meremehkan martabat bangsa ini.

JAKARTA – Manuver kepolisian dan Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang sedikitnya 110 kali melanggar batas teritorial Indonesia di perairan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close