Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Lari Gelar Farewell untuk Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh

Sabtu, 02 September 2023 – 20:35 WIB
Komunitas Lari Gelar Farewell untuk Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh - JPNN.COM
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti ketika berlari bersama komunitas di Jawa Tengah. Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Siti Atikoh Supriyanti dan Ganjar Pranowo beserta 500 pelari dari berbagai komunitas lari di Jawa Tengah mengikuti event '10 Tahun Farewell Fun Run with Mbak Atikoh' di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Sabtu (2/9).

Atikoh mengatakan kegemarannya dalam berolahraga khususnya lari merupakan cara untuk mencintai diri sendiri dan menjalin ikatan silaturahmi dengan sesama pelari di berbagai daerah.

"Lari itu kan bagian dari saya mencintai diri sendiri, termasuk juga bertemu dengan teman-teman sesama hobi lari. Perjalanan cukup jauh karena saya 10 tahun di Semarang, kebetulan tanggal 5 sudah mulai pindah jadi karena runner, bukan perpisahan ya tetapi farewell dilakukan juga dengan berlari agar tetap sehat," ujar Atikoh bersama Ganjar.

Dengan menempuh jarak lari sebelas kilometer dari Stadion Jatidiri dan mengitari Kecamatan Gajahmungkur, para pelari tampak sangat antusias dan bersemangat berlari bersama Atikoh dan Ganjar.

Penyelenggaraan ajang 10 Tahun Farewell Fun Run with Mbak Atikoh itu pun sebagai bentuk kecintaan dan apresiasi dari komunitas lari untuk Ganjar dan Atikoh yang telah memimpin dan membawa perubahan yang baik untuk Jawa Tengah.

"Sedih juga karena nanti pasti saya akan merindukan rute lari yang ada di Semarang. Karena hampir setiap hari kalau kondisi kita memang lagi bisa, saya sama Mas Ganjar itu keliling Semarang, jadi ada suasana haru juga," kata Atikoh.

Pada kesempatan yang sama Ganjar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelari dan komunitas lari yang telah mengantar hari-hari terakhir sebelum purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah pada 5 September mendatang.

Ganjar pun berpesan kepada seluruh pelari dan komunitas lari untuk terus menjaga semangat dan kekompakkan, serta menyebarkan nilai-nilai gaya hidup sehat ke masyarakat.

Sejumlah komunitas lari yang ada di Jawa Tengah menggelar farewell untuk Ganjar Pranowo bersama Siti Atikoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close