Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Mancing Monster Fish Deklarasi Dukungan ke Gus Muhaimin

Jumat, 25 Februari 2022 – 20:08 WIB
Komunitas Mancing Monster Fish Deklarasi Dukungan ke Gus Muhaimin - JPNN.COM
Komunitas Mancing Monster Fish Tangerang Raya memberikan dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024. Foto: Dok Garda Bangsa

jpnn.com, TANGSEL - Komunitas Mancing Monster Fish Tangerang Raya mendeklarasikan dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024.

Acara deklarasi yang digabung dengan acara Lomba Mancing Komunitas Mancing Monster Fish Tengarang Raya digelar di Lubana Sengkol Tangerang Selatan, Jumat (25/2/2022).

Bendahara Umum DKN Garda Bangsa Rano Alfath dalam sambutannya menyampaikan bersyukur acara pembukaan Lomba Mancing Monster Fish Tengarang Raya bisa dilaksanakan dengan sukses dan meriah. Sedikitnya 15 komunitas pencinta mancing mania ikut bergabung di acara ini.

“Ikan saja dipancing apalagi hatimu,” canda Rano Alfath disambut senyum peserta yang hadir.

Anggota DPR RI Komisi III ini mengucapkan terima kasih kepada semua komunitas yang telah berpartipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain itu acara ini juga dikemas dengan Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 oleh Para Komunitas Mancing Monster Fish Tangeran Raya.

“Kami Garda Bangsa mempunyai harapan yang sama dengan bapak ibu komunitas pemancing yaitu menjadikan 2024 lahirnya pemimpin baru yaitu Gus Muhaimin,” tegas Rano disambut tepuk tangan.

Ada dua hal yang akan dicapai dengan Gus Muhaimin Presiden, yakni bagaimana rakyatnya bahagia dan sejahtera.

Komunitas Mancing Monster Fish Tangerang Raya mendeklarasikan dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close