Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Ojol Dukung Ganjar Meresmikan Posko Pemenangan di Lampung

Senin, 07 Agustus 2023 – 17:55 WIB
Komunitas Ojol Dukung Ganjar Meresmikan Posko Pemenangan di Lampung - JPNN.COM
Kajol Indonesia dukung Ganjar meresmikan basecamp dan posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Provinsi Lampung. Foto: Kajol Indonesia

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar melebarkan jaringan hingga ke Provinsi Lampung.

Di Shalter Casper Trabas, Rajabasa, Bandar Lampung, Kajol Indonesia meresmikan basecamp dan posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo, Minggu (6/8) pagi.

Acara tersebut ditandai dengan pemugaran posko agar lebih layak dan nyaman digunakan oleh para anggota Kajol dalam menjalankan aktifitas keorganisasian di tempat tersebut.

"Kegiatan kami adalah peluncuran posko pemenangan dan bedah basecamp yang ada di Lampung yang siap mendukung Pak Ganjar maju sebagai Presiden 2024," ungkap Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar.

Dengan direnovasinya basecamp tersebut, Risnandar berharap para anggota pendukung Ganjar Pranowo itu nyaman dan betah dalam melakukan proses konsolidasi bersama para anggota lainnya.

"Kami itu merenovasi basecamp yang kurang layak dan kurang nyaman itu kami renovasi semuanya, mulai dari tiangnya, atapnya dan fasilitasnya semua kami renovasi semua bisa berdiskusi, menunggu orderan dan mencari rezeki lebih nyaman di sini," kata Risnandar.

Selain itu, Risnandar berdiskusi mengenai program Kajol Indonesia yang sudah berjalan dan bagaimana komitmennya dalam menanggapi persoalan yang dihadapi oleh para pengemudi jalanan.

Menurutnya, para pengemudi ojol merasa diperhatikan, antusiasme, dan terbuka terhadap kehadiran Kajol Indonesia.

Kajol Indonesia dukung Ganjar meresmikan posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Provinsi Lampung. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close