Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Gelar Senam Sehat Bersama Warga Serang

Kamis, 09 November 2023 – 08:10 WIB
Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Gelar Senam Sehat Bersama Warga Serang - JPNN.COM
Koordinator Daerah Komunitas Sopir Truk (KST) Kabupaten Serang, Aldis. Foto: Dok KST

jpnn.com, SERANG - Sukarelawan Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo menggelar senam bersama warga Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/11/2023).

Koordinator Daerah Komunitas Sopir Truk Kabupaten Serang, Aldis menyebutkan kegiatan itu terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang menggemari olahraga seperti jalan sehat dan lari pagi.

Capres 2024 Ganjar Pranowo yang gemar olahraga khususnya lari itu selalu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga.

"Bapak Ganjar Pranowo juga sangat sehat, sering berolahraga lari jadi kami termotivasi terhadap itu menjaga kesehatan di kampung kami," ujar Aldis di Kampung Neglasari, Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten.

Adapun senam sehat bersama mak-mak yang diadakan pendukung Ganjar itu dilakukan dengan senam aerobik.

Mak-mak di Kampung Neglasari yang mengikuti senam itu pun terlihat sangat antusias dan bersemangat. Terlebih, senam itu diadakan oleh para pendukung Ganjar Pranowo.

Aldis mengharapkan para warga juga dapat termotivasi untuk menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

"Dengan dilaksanakannya senam bersama ibu-ibu ini bisa memotivasi ibu-ibu yang lain bahwa kesehatan itu penting karena Pak Ganjar pun sudah memberikan contoh yang baik untuk bangsa kita untuk sehat selalu," jelas Aldis.

Sukarelawan Komunitas Sopir Truk pendukung Ganjar Pranowo menggelar senam bersama warga Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Serang, Banten, Rabu (8/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close