Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Menggelar Karnaval di Jakarta Pusat

Minggu, 20 Agustus 2023 – 18:56 WIB
Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Menggelar Karnaval di Jakarta Pusat - JPNN.COM
Komunitas Sopir Truk Korwil DKI Jakarta menggelar karnaval bersama warga. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARAT - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) DKI Jakarta memeriahkan HUT ke-78 RI melalui karnaval bersama warga di Kampung Rawa Sawah RT04 RW08, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Koordinator Wilayah KST DKI Jakarta Amirul Amin mengatakan kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan semangat dan kekompakkan para warga.

“Karena memang masih dalam momentum hari kemerdekaan, maka kami adakan karnaval ini. Pesertanya sangat antusias dari semua kalangan,” tutur Amin pada Sabtu (19/8).

Amin menyebut, momentum ini juga dijadikan sebagai sosialisasi sosok bakal capres Ganjar Pranowo.

Komunitas Sopir Truk Pendukung Ganjar Menggelar Karnaval di Jakarta PusatKomunitas Sopir Truk Korwil DKI Jakarta menggelar karnaval bersama warga. Foto: source for JPNN

"Para warga sebenarnya sudah mengenal sosok Pak Ganjar karena telah sukses memimpin Jawa Tengah. Di DKI Jakarta sendiri pendukung Pak Ganjar telah mendominasi. Jadi, yang perlu kami lakukan adalah mempertahankan agar tetap di hati masyarakat,” ujarnya.

Amin menambahkan, kegiatan karnaval bareng warga dilaksanakan karena terinspirasi dari sosok Ganjar yang senang turun langsung ke masyarakat dan membaur bersama.

“Biasanya KST hanya melakukan bersama sopir truk, tetapi kali ini bersama warga. Ada beberapa sopir truk yang tinggal di daerah sini. Tentunya ini menjadi cerminan Pak Ganjar yang humble dan tidak berbeda jauh dari Pak Presiden Joko Widodo,” tuturnya.

Warga setempat berterima kasih atas inisiatif komunitas sopir truk pendukung Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close