Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Sopir Truk Sosialisasikan Sosok Ganjar-Mahfud kepada Warga Pasuruan

Senin, 23 Oktober 2023 – 08:17 WIB
Komunitas Sopir Truk Sosialisasikan Sosok Ganjar-Mahfud kepada Warga Pasuruan - JPNN.COM
Komunitas Sopir Truk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada warga di Pasuruan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PASURUAN - Sukarelawan Komunitas Sopir Truk Jawa Timur (KST Jatim) menggalang dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari rumah ke rumah.

Hal itu dilakukan agar pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Koordinator Wilayah Komunitas Sopir Truk Jawa Timur Nasrudin mengatakan penggalangan dukungan dilakukan dengan cara menyosialisasikan sosok dan visi dan misi pasangan Ganjar-Mahfud agar Indonesia unggul dan rakyat sejahtera.

"Kami sosialisasikan sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud dari rumah ke rumah, kami datang ke setiap rumah baik sopir truk maupun masyarakat dengan profesi lainnya," kata Nasrudin di Pasuruan, Jatim, Minggu (22/10).

Nasrudin mengungkapkan masyarakat sangat antusias mendukung Ganjar dan Mahfud dalam untuk menjadikan mereka Presiden Indonesia periode 2024-2024.

Sebab, Ganjar sudah terbukti membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Tengah saat menjabat gubernur Jawa Tengah.

Ganjar juga berpengalaman di DPR RI dengan berperan dalam berbagai kebijakan diantaranya dalam lahirnya UU tengang Desa.

Serta, Mahfud dikenal berpengalaman sebagai eks anggota DPR, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi dan saat ini menjabat Menko Polhukam.

Komunitas Sopir Truk Jawa Timur menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada warga yang ada di Pasuruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close