Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komunitas Warteg, PKL, & Pedagang Pasar Kramat Jati Sepakat Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Minggu, 25 September 2022 – 23:55 WIB
Komunitas Warteg, PKL, & Pedagang Pasar Kramat Jati Sepakat Dukung Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia bersama pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang pasar di kawasan Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, sepakat mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Foto dok Kowarteg Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia bersama pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang pasar di kawasan Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, sepakat mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Mereka mendeklarasikan Ganjar Presiden 2024, karena gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu dinilai memiliki segudang program permodalan yang dapat membantu pedagang, UMKM, dan rakyat kecil pada umumnya.

"Yang Pak Ganjar saat ini lakukan di Jawa Tengah seperti Kredit Lapak, terus ada Kartu Jawa Tengah Sejahtera (KJS). Penginnya untuk skala nasional program-program itu," kata Koordinator Kowarteg Indonesia, Noehrozi seusai deklarasi, Minggu (25/9).

Dia menilai, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang sederhana dan dapat diterima masyarakat.

Noehrozi mengatakan, Kowarteg Indonesia bersama PKL dan pedagang pasar menginginkan sosok tepat untuk pemimpin Indonesia, yaitu Ganjar Pranowo.

"Kami mendukung Pak Ganjar karena meyakini beliau bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Pak Ganjar itu orangnya sederhana, terus diterima di semua kalangan," tuturnya.

Pihaknya juga akan terus mensosialisasikan sosok dan program-program yang digagas Ganjar ke masyarakat umum, khususnya para pedagang.

Dia berharap, 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' dapat terwujud.

Kami mendukung Pak Ganjar karena meyakini beliau bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Pak Ganjar itu orangnya sederhana, terus diterima di semua kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close