Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama Cek Keandalan Kinerja Kilang Dumai

Rabu, 15 September 2021 – 19:08 WIB
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama Cek Keandalan Kinerja Kilang Dumai - JPNN.COM
Komut Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan kerja ke PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, Selasa (14/09). Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP), melakukan kunjungan kerja ke PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, Selasa (14/09).

Hal ini dilakukan dalam rangka meninjau kinerja kilang dan sebagai bentuk dukungan pencapaian Operational Excellence.

Komisaris Utama Pertamina bertandang ke PT KPI Unit Dumai didampingi oleh Direktur Proyek Infrastruktur PT KPI, Suwahyanto serta Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis PT KPI, Johan N.B Nababan.

Selain itu, hadir pula Komite Dewan Komisaris Pertamina yang terdiri dari Yuni Rusnidar, M Kadri, dan Widiyarto S Sumitro.

Rombongan Komisaris Utama Pertamina yang sebelumnya juga sempat bertandang ke Pertamina Hulu Rokan (PHR) ini, disambut oleh General Manager PT KPI Unit Dumai, Didik Bahagia, beserta Tim Management di Main Office PT KPI Unit Dumai.

Selanjutnya, bersama-sama melakukan kunjungan ke Main Control Room (MCR) yang merupakan tempat monitoring seluruh aktivitas kilang.

Dalam arahannya, Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan bahwa dirinya bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh PT KPI sejauh ini.

“Kami beserta rombongan senang bisa mampir ke Kilang Dumai untuk melihat secara langsung operasional yang berjalan disini,” ujarnya.

Komut Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan kerja ke PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Unit Dumai, Selasa (14/09).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close