Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konami Hadirkan 'Festival Sepak Bola' di eFootball 2023, Kini Memasuki Season 2

Kamis, 24 November 2022 – 21:22 WIB
Konami Hadirkan 'Festival Sepak Bola' di eFootball 2023, Kini Memasuki Season 2 - JPNN.COM
Ilustrasi Festival Sepak Bola (The Football Festival) season 2 yang hadir di eFootball 2023. Foto: Konami

jpnn.com, JAKARTA - Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan eFootball 2023 telah memasuki musim 2 atau season 2 dan akan mengadakan serangkaian acara dan kampanye bertema 'The Football Festival'atau festival sepak bola, bahkan beberapa di antaranya telah berlangsung hari ini.

Kampanye ini akan mencakup penambahan 40 tim nasional (timnas) yang dapat dipilih dan tersedia dalam waktu terbatas pada mode offline 'Trial Match', yang juga menyertakan Timnas Thailand, Indonesia, dan Malaysia.

Sementara itu, pada mode online 'Dream Team' dan 'National Team Packs' telah tersedia untuk Jepang, Brasil, Argentina, dan Prancis.

Selain itu, tersedia pula 'The International Cup Experience', sebuah acara turnamen versus AI yang memungkinkan pemain untuk bermain sebagai 1 dari 46 timnas yang tersedia, serta merupakan kelanjutan dari eFootball International Cup.

Selama periode acara, pemain juga berpeluang mendapatkan hingga 780.000GP dan 300 koin eFootball melalui 'Bonus Log-in Spesial'.

Mode offline eFootball 2023 'Trial Match' akan diperluas untuk waktu yang terbatas agar pemain dapat bermain sebagai 40 timnas.

Mode 'Trial Match' telah tersedia mulai hari ini hingga pertengahan Februari 2023.

Untuk daftar lengkap 40 tim nasional dapat ditemukan di sini: https://www.konami.com/efootball/en/page/2023/season2

eFootball 2023 telah memasuki season 2 dan menghadirkan tema 'Festival Sepak Bola' dengan menampilkan 40 timnas baru, termasuk menyertakan Timnas Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close