Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gim Pro Evolution Soccer Resmi Berubah Nama Menjadi eFootball

Kamis, 22 Juli 2021 – 14:06 WIB
Gim Pro Evolution Soccer Resmi Berubah Nama Menjadi eFootball - JPNN.COM
Neymar di PES 2021. Foto: Konami

jpnn.com - Buat Anda penggemar gim Pro Evolution Soccer atau bisa disebut PES sekarang telah berganti nama menjadi eFootball.

Terobosan yang dilakukan Konami untuk memberikan kenikmatan kepada para penggemar eFootball yang bermain melalui konsol, komputer, atau ponsel.

Mengutip PC Gamer, Kamis (22/7), eFootball rencananya akan tersedia di konsol PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC pada akhir tahun ini.

Untuk versi mobile berbasis iOS maupun Android diprediksi tidak perlu menunggu waktu lama.

Pada awal debutnya, eFootball rencananya hanya akan menyediakan laga sembilan klub, di antaranya Barcelona, Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Arsenal dengan mode gratis.

Kemudian pengembang akan meluncurkan versi berbayar dengan opsi pemain bisa membangun timnya sendiri untuk penggemar di dunia.

Salah satu tokoh penting kesuksesan gim PES, Seitaro Kimura, menyebut peralihan PES ke eFootball adalah momen terbesar dalam sejarah Konami.

"Kami mulai merencanakan ini kira-kira dua tahun lalu bertepatan dengan transisi generasi konsol dan perubahan ketertarikan konsumen dalam bermain gim," ungkap Seitaro.

Gim Pro Evolution Soccer sekarang berubah nama menjadi eFootball dan bisa dimainkan di konsol, komputer, atau ponsel


BERITA LAINNYA