Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konate Bergabung, Sriwijaya FC Semakin Disegani Lawan

Jumat, 01 Desember 2017 – 20:48 WIB
Konate Bergabung, Sriwijaya FC Semakin Disegani Lawan - JPNN.COM
Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. Foto: istagram

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC terus mempersiapkan skuat untuk kompetisi mendatang. Itu terlihat dari agresivitas tim berjuluk Laskar Wong Kito ini dalam bursa transfer.

Setelah mendaratkan gelandang impor Esteban Vizcarra dan mematenkan Alberto Goncalves kemudian merekrut Adam Alis kini giliran Konate Makan diamankan.

Kepastian merapatnya Konate Makan ke markas Sriwijaya FC terkuak setelah Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menulis status di instagram.

Melalui akun pribadi Bupati Musi Banyuasin ini dengan bangga menyambut kesuksesan menggaet gelandang berpaspor Mali tersebut.

"Selamat datang Viscqara, Konate, Adam Alis, Alvin T, kuyung kitek Yogi Rahadian asal Muba, (akhirnya pulang kampung) di Sriwijaya FC!," cuit Dodi.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris menjelaskan, semua progres perekrutan tim memang langsung dibawah komando Presiden Klub Dodi Reza Alex. Ini menjadi bukti bahwa tim berjuluk Laskar Wong Kito sangat serius menatap kompetisi musim depan.

Sekaligus sebagai respons atas jebloknya raihan musim lalu yang hanya mampu finish di peringkat 11.

"Kalau Pak Presiden sudah umumin ya sudah pasti gabung karena beliaulah yang melakukan kontak dengan pemain. Tapi Konate masih di Mali dan rencananya baru akan ikut latihan 6 atau 7 Desember," ungkap Haris.

Sriwijaya FC terus mempersiapkan skuat untuk kompetisi mendatang. Itu terlihat dari agresivitas tim berjuluk Laskar Wong Kito ini dalam bursa transfer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close