Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kongres AS Pertanyakan Ahmadiyah ke Presiden

Rabu, 23 Februari 2011 – 18:05 WIB
Kongres AS Pertanyakan Ahmadiyah ke Presiden - JPNN.COM
JAKARTA - Amerika Serikat (AS) mengapresiasi langkah Pemerintah Indonesia menangani masalah aliran Ahmadiyah. Menurut Staff Khusus Presiden bidang hubungan internasional, Teuku Faizasyah, sikap ini disampaikan delegasi Kongres AS saat bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara.

"Mereka (kongres AS) juga mengakui bahwa kelompok Ahmadiyah di banyak negara lain  mengalami banyak friksi. Seperti di India, Pakistan, disebutkan selalu tidak harmonis. Mereka memberikan apresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan pemerintah terhadap Ahmadiyah," kata Teuku di Jakarta, Rabu (23/2).

Dalam pertemuan tersebut, anggota kongres kata Teuku juga mempertanyakan soal Ahmadiyah pada Presiden SBY. Mereka mempertanyakan kejelasan informasi mengenai kelompok aliran agama yang menimbulkan insiden beberapa waktu lalu.

"Mereka mengikuti pemberitaan apa yang terjadi dengan insiden terkait kelompok Ahmadiyah. Bapak Presiden menjelaskan apa yang dilakukan pemerintah sejauh ini adalah mencari satu solusi yang win-win solution melalui SKB 3 Menteri tahun 2008," katanya.

JAKARTA - Amerika Serikat (AS) mengapresiasi langkah Pemerintah Indonesia menangani masalah aliran Ahmadiyah. Menurut Staff Khusus Presiden bidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA