Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kongres PSSI Digelar 29 Mei di Jakarta, Apa Saja Agendanya?

Selasa, 04 Mei 2021 – 16:26 WIB
Kongres PSSI Digelar 29 Mei di Jakarta, Apa Saja Agendanya? - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI M Iriawan bicara soal TC Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Executive Committee (Exco) PSSI telah memutuskan tanggal dan lokasi kongres tahunan PSSI. Keputusan itu diambil dalam rapat Exco yang digelar secara virtual kemarin, Senin (3/5).

"Keputusan rapat Exco, menetapkan Kongres PSSI 2021 dilaksanakan seusai Raya Idulfitri pada 29 Mei di Jakarta," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan, Selasa (4/5).

Dia menjelaskan, bahwa Kongres PSSI nantinya mengambil tempat di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, bakal ada beberapa agenda yang dibahas ke pemilik suara.

"Agenda kongres seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI 2020, program PSSI 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain," imbuhnya.

Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut menjelaskan, persoalan agenda Timnas Indonesia memang harus dibicarakan dengan serius, karena ada banyak agenda yang menanti skuad Garuda mulai dari senior sampai kelompok umur.

Beberapa agenda sepak bola internasional yang harus diikuti seperti Kualifikasi Piala Dunia 2022, AFF U-15, AFF U-18, SEA Games Hanoi, Piala AFF, AFF -16 Putri, dan juga event kelompok umur lainnya. (dkk/jpnn)