Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KON/KOI Ikuti Lima Cabor

Asian Martial Art Games di Bangkok

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:29 WIB
KON/KOI Ikuti Lima Cabor - JPNN.COM
JAKARTA - Tidak adanya dukungan keuangan dari pemerintah tidak membuat KON/KOI membatalkan pengiriman atlet ke Asian Martial Art Games I. Dalam even yang dihelat di Bangkok pada 25 April-3 Mei nanti itu, payung organisasi olahraga tanah air tersebut akan mengikutkan atletnya untuk bertanding di lima cabor.

Even yang melombakan cabang bela diri tersebut diharapkan bisa menjadi pemanasan bagi atlet yang akan dikirimkan ke SEA Games XXV medio Desember mendatang di Laos. Sebab, semua atlet yang diterjunkan merupakan proyeksi SEA Games XXV Laos.

Asian Martial Art Games I bakal mempertandingkan sembilan cabor bela diri. Yang diikuti Indonesia adalah karate, pencak silat, judo, wushu, dan taekwondo. Sedangkan empat cabor yang tidak diikuti adalah kick boxing, muaythai, jujitsu, dan kurash.

"Empat cabor tersebut tidak diikuti Indonesia karena belum ada induk organisasinya yang sudah diakui sebagai anggota KON/KOI," tutur Madju Daryanto selaku koordinator pelatnas bela diri kepada Jawa Pos di Jakarta.

JAKARTA - Tidak adanya dukungan keuangan dari pemerintah tidak membuat KON/KOI membatalkan pengiriman atlet ke Asian Martial Art Games I. Dalam even

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA