Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KON/KOI Rangkul Para Gubernur

Kamis, 22 Januari 2009 – 08:11 WIB
KON/KOI Rangkul Para Gubernur - JPNN.COM
JAKARTA - Tidak mendapatkan dukungan dari kementerian pemuda dan olahraga, KON/KOI melakukan gebrakan. Mereka akan tetap melaksanakan program pelatnas terpadu dengan meminta dukungan beberapa kepala daerah. Pelatnas itu akan dimulai awal Februari dengan sasaran utama SEA Games XXVI medio Desember mendatang di Laos.

Selain itu, ada enam multieven lain yang akan diikuti. Dana yang dialokasikan untuk persiapan menghadapi enam multieven tersebut Rp 120 miliar. Dana itu merupakan revisi dari rencana sebelumnya yang mencapai Rp 358 miliar lebih.

Wakil Ketua Umum KON/KOI Hendardji Soepandji menyebut, dana Rp 120 miliar tersebut terlalu minim. Menyiasati agar dana itu cukup, KON/KOI akan melaksanakan pelatnas terpadu. Caranya, KON/KOI meminta dukungan beberapa pimpinan daerah untuk membantu pelaksanaan pelatnas.

Langkah yang ditempuh KON/KOI tersebut, ternyata, mendapatkan respons positif dari beberapa provinsi. Setidaknya, hingga kemarin, sudah ada lima daerah yang siap menjadi tuan rumah pelatnas. (ado/ang)

JAKARTA - Tidak mendapatkan dukungan dari kementerian pemuda dan olahraga, KON/KOI melakukan gebrakan. Mereka akan tetap melaksanakan program pelatnas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA