Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Alien Memang Ada, Intel AS Pernah Melihat Buktinya

Senin, 12 Juni 2023 – 15:21 WIB
Konon Alien Memang Ada, Intel AS Pernah Melihat Buktinya - JPNN.COM
Alien dalam film ET. Foto: Universal

jpnn.com, CHICAGO - Keberadaan alien atau makhluk asing yang berasal dari luar Bumi masih menjadi misteri bagi berbagai kalangan.

Namun, tidak demikian dengan David Charles Grusch yang menyodorkan klaim bahwa manusia bukanlah satu-satunya makhluk pintar di alam semesta.

Grusch bukan orang sembarangan. Dia bekerja di Badan Intelijen Geospasial Nasional Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS).

Dalam wawancara di televisi berbayar News Nation, jusnalis investigatif Ross Coulthart bertanya kepada Grusch sebagai orang dari institusi penting yang mengungkapkan keberadaan alien.

“Anda mengatakan, kepada umat manusia, untuk pertama kali, seorang perwakilan intelejen resmi, dari level tinggi dalam pemerintah AS, berbicara secara terbuka bahwa kita tidak sendiri,” ujar Coulthart.

Grusch pun langsung merespons pertanyaan itu.

“Kita jelas tidak sendiri. Tentu saja data menunjukkan secara empiris kita tidak sendiri,” ujarnya.

Sebelum tampil dalam wawancara itu, Grusch pernah menyampaikan klaim tentang pemerintah AS memulihkan pesawat angkasa luar yang bukan buatan manusia.

David Charles Grusch yang bekerja sebagai intel di Badan Intelijen Geospasial Nasional Departemen Pertahanan AS mengaku pernah melihat bukti keberadaan alien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close