Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reli Sepriadi Dihabisi 9 Pembunuh Bayaran, Konon Inilah Bisnisnya

Selasa, 28 Juni 2022 – 09:54 WIB
Reli Sepriadi Dihabisi 9 Pembunuh Bayaran, Konon Inilah Bisnisnya - JPNN.COM
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy menunjukkan barang bukti dan 9 tersangka pembunuh bayaran yang menghabisi Reli Sepriadi di Sekayu, Musi Banyuasin, Sumsel, Senin (27/6/2022) (ANTARA/HO-Polres Muba)

jpnn.com, SEKAYU - Reli Sepriadi (33), warga kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas dihabisi komplotan pembunuh bayaran.

Polisi sudah menangkap sembilan tersangka pembunuh bayaran yang mengeksekusi Reli Sepriadi secara sadis.

Para tersangka pembunuhan berencana itu ialah Efran, Erik Pratama, Juliansyah, Jhoni Kusmoyo, Apriadi, Alpino, Bobby Laniastra, Tarmizi, dan Firmansyah.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy menyebut motif pembunuhan itu, yakni dendam akibat persaingan bisnis.

Namun, otak pelaku pembunuhan berencana yang diduga menyuruh para tersangka masih dirahasiakan polisi dan masih dalam pengejaran.

"Dia diduga memerintahkan para tersangka membunuh korban dikarenakan dendam permasalahan bisnis," kata AKBP Alamsyah di Sekayu pada Senin (27/6).

Konon, korban dihabisi lantaran persaingan bisnis narkoba. Walakin, polisi masih menyelidikinya.

"Pengakuan tersangka, korban berkaitan dalam bisnis tersebut, sehingga mereka dipesan oleh seseorang itu untuk menghabisi nyawanya (Repli, red)," beber Alamsyah.

AKBP Alamsyah Pelupessy mengaku masih mendalami bisnis Reli Sepriadi yang dihabisi sembilan pembunuh bayaran. Otak pelaku pembunuhan berencana itu...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close