Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyanti

Senin, 09 September 2024 – 20:33 WIB
Konon, Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyanti - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas sekaligus pesohor Raffi Ahmad resmi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilkada Banten 2024.

"Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati pada Pilkada Banten," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (9/9).

Wakil ketua DPR RI itu berharap Raffi Ahmad bisa mengomandoi tim Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilkada Banten 2024 dan mampu membawa peluang kemenangan semakin besar pada kontestasi tersebut.

Sebelumnya, Kamis (29/8), Andra Soni-Dimyati Natakusumah berjanji memprioritaskan tiga layanan dasar pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan jika terpilih sebagai pemenang Pilkada serentak 2024.

Tiga layanan dasar tersebut berlandaskan alat ukur keberhasilan pemerintahan yakni Indeks Pembangunan Manusia (IPM), di antaranya akses pendidikan, kesehatan dan perolehan pendapatan.

"Tiga hal tersebut menjadi kunci dasar dan bagaimana tiga hal tersebut bisa terlaksana, pembangunan sarana prasarana pendidikan, sarana prasarana kesehatan, dan pembangunan infrastruktur agar konektivitas terjadi," kata Andra di Serang, Banten.

Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah diusung oleh Partai Gerindra, PKS, Partai NasDem, PKB, PAN, PPP, Partai Demokrat, PSI, Prima, dan Partai Garuda.

Pasangan Andra-Dimyanti mempunyai delapan program utama dengan 24 turunannya. Selain program besar tersebut, pasangan itu juga memiliki lima misi yang akan diterapkan dalam kepemimpinannya kelak. (antara/jpnn)


Dasco berharap Raffi Ahmad bisa mengomandoi tim Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilkada Banten 2024.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA