Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konon Setnov Jadi Kepala Geng di Lapas Sukamiskin, Pak Elly Bilang Begini

Minggu, 06 Maret 2022 – 19:37 WIB
Konon Setnov Jadi Kepala Geng di Lapas Sukamiskin, Pak Elly Bilang Begini - JPNN.COM
Setya Novanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAWA BARAT - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Elly Yuzar menjawab soal kabar yang beredar, tentang mantan Ketua DPR Setya Novanto menjadi kepala geng selama menjalani penahanan.

Setnov diketahui menjalani penahanan di Lapas Sukamiskin, Jawa Barat, setelah mantan Ketum Golkar itu divonis bersalah atas kasus korupsi KTP Elektronik (e-KTP).

Elly mengatakan tidak ada kelompok tertentu yang menjadi penguasa di lapas khusus narapidana rasuah itu.

"Tidak pernah ada kepala geng di Lapas (Sukamiskin, red)," kata dia melalui layanan pesan, Minggu (6/3).

Elly pun merasa aneh muncul narasi ada geng di Lapas Sukamiskin. Terlebih lagi, Setnov disebut sebagai pemimpin geng di sana.

"Saya justru heran dari mana muncul kata geng di Lapas Sukamiskin," beber mantan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi itu.

Elly juga membantah soal adanya narasi setiap penghuni baru di Lapas Sukamiskin harus menghadap ke Setnov untuk mencium tangan.

Dirinya hanya menyebut setiap penghuni baru di Lapas Sukamiskin memang biasanya mencari rekan untuk bergaul dan berinteraksi.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Elly Yuzar menjawab soal kabar yang beredar tentang mantan Ketua DPR Setya Novanto menjadi kepala geng selama menjalani penahanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close