Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konser Indonesia United in Worship Segera Digelar

Senin, 04 September 2023 – 20:15 WIB
Konser Indonesia United in Worship Segera Digelar - JPNN.COM
Konser Indonesia United in Worship Segera Digelar. Foto: Prestige Promotions

jpnn.com, JAKARTA - Prestige Promotions menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, dengan menggelar konser Indonesia United in Worship.

Konser musik kristiani ini diselenggarakan sebagai wadah untuk memuji dan menyembah Tuhan bersama-sama demi bangsa dan negara.

Sebanyak 20 ribu muda-mudi dari seluruh Indonesia, akan hadir dalam konser yang menghadirkan pengalama spiritual mendalam.

"Semoga Konser ini dapat memperkuat persatuan bangsa," ujar Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions dalam keterangannya, Senin (4/9).

Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya GMS LIVE, NDC Worship, Bethel Worship, LGLP Worship, GSJS Music, LOJ Worship, UNDVD, PF VOICE.

Kemudian, ICI Worship, VIFA Worship, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, dan Michael Panjaitan. Acara ini juga akan dipandu oleh MC Felicia Hwang & Keizo.

Tidak hanya membawakan musik, mereka juga memberikan ruang untuk pertumbuhan iman dan pengalaman rohani bagi para pendengarnya.

Konser Indonesia United in Worship akan diadakan di Community Park PIK 2 (Section A) pada 28 Oktober 2023, pukul 15.00 – 23.00 WIB.

Konser Indonesia United in Worship digelar bertepatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close