Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati, Tiket Habis dan Perayaan Monumental

Senin, 24 Juni 2024 – 07:17 WIB
Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati, Tiket Habis dan Perayaan Monumental - JPNN.COM
Ruth Sahanaya sukses menggelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati di JCC Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/6) malam. Foto: Dok. Renjana Production

jpnn.com, JAKARTA - Ruth Sahanaya sukses menggelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati di JCC Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/6) malam.

Salah satu diva terbaik Indonesia itu membuktikan janjinya untuk membuat penonton puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik dan ciamik oleh Tohpati Orkestra dibantu 50 musisi.

Konser Ruth Sahanaya dimulai pukul 19.45 WIB dengan lantunan lagu pembuka 'Pesta' yang dirilis pada 1986 dengan musik yang mengentak.

Penyanyi yang karib disapa Mama Uthe tampil anggun dalam balutan gaun silver mengembang yang berkilau dan sepatu hak tinggi.

Dia membawakan 33 lagu keseluruhan dengan berbagai aransemen, termasuk 'Andaikan Kau Datang', 'Bawa Daku Pergi', 'Selamanya', 'September Pagi', dan 'Masa Kecil'.

Dengan durasi pertunjukkan hampir 3 jam 10 menit makin menunjukkan kelas Ruth Sahanaya sebagai diva Indonesia dengan kemampuan vokal yang stabil dari awal lagu pertama sampai terakhir.

Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati makin mengesankan berkat tata panggung dan cahaya yang megah serta aransemen lagu yang luar biasa dari Tohpati Orkestra.

Layar raksasa LED di panggung mempercantik konser karena menampilkan foto-foto Mama Uthe bersama keluarga, ornament-ornamen cantik lainnya yang makin mengesankan buat penonton.

Ruth Sahanaya sukses menggelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati di JCC Senayan, Jakarta pada Sabtu (22/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close