Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruth Sahanaya Tidak Sabar Menggelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati

Sabtu, 15 Juni 2024 – 09:45 WIB
Ruth Sahanaya Tidak Sabar Menggelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati - JPNN.COM
Ruth Sahanaya di 1920s Lounge & Bar, Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (11/6). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Diva Indonesia, Ruth Sahanaya tidak sabar menggelar konser bertajuk 40 Tahun Simfoni Dari Hati di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta pada 22 Juni 2024.

Dia mengaku sudah sangat rindu untuk mengadakan konser tunggal, apalagi kini sebagai perayaan 40 tahun berkarier di industri musik.

"Saya sangat excited karena rindu suasana konser. Konser merupakan tanggung jawab sebagai penyanyi, selain bikin album ya buat konser," kata Ruth Sahanaya di 1920s Lounge & Bar, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam menyelenggarakan konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati, penyanyi berusia 57 tahun itu dibantu sejumlah tokoh.

Ruth Sahanaya mengajak Untung Pranoto sebagai creative director, Bang Prend CEO Renjana Production, dan Tohpati menjadi music director.

"Kami sangat semangat dan antusias, Mama Uthe itu diva dengan 40 tahun eksistensi, sangat luar biasa. Oleh sebab itu kami akan kemas konser dengan elegan," jelas Bang Prend.

"Kami pengin konser ini berdialog dengan penonton, elegan, akan sing a long, impression lebih. Semoga yang nonton dapat memorinya, karena ada elemen surprise juga," lanjut Untung Pranoto.

Sementara itu, Ruth Sahanaya mengatakan dirinya sejak lama berniat menggelar konser dengan keterlibatan Tohpati sebagai music director.

Diva Indonesia, Ruth Sahanaya tidak sabar menggelar konser bertajuk 40 Tahun Simfoni Dari Hati di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close