Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konser Sukarelawan Ganjar Membuntuti Event Prabu, Beginilah Jadinya

Rabu, 17 Januari 2024 – 23:49 WIB
Konser Sukarelawan Ganjar Membuntuti Event Prabu, Beginilah Jadinya - JPNN.COM
Ketua Umum Relawan PRABU Arvindo Noviar, mengomentari insiden di konser sukarelawan Ganjar yang beberapa waktu lalu. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan PRABU Arvindo Noviar, mengomentari insiden di konser sukarelawan Ganjar yang beberapa waktu lalu dihadiri juga oleh penonton yang mendukung Prabowo - Gibran.

Arvindo menjelaskan pihaknya sudah terlebih dulu melakukan konser rakyat.

"Sebelumnya kami telah lebih dahulu membuat konser tur konser rakyat di Bandar Lampung, Purwokerto, Bali, Magelang, dan PRABU disambut hangat oleh masyarakat. jadi wajar saja jika masyarakat di sana banyak yang mendukung Prabowo - Gibran," kata Arvindo pada wartawan, Rabu (17/1).

Arvindo sendiri merasa risih karena konsep acara dan tur politik bertema Pesta Rakyat dicontek atau dikuntit oleh relawan lain, khususnya tur NDX AKA dan Slank di Purwokerto kemarin.

"Sepertinya acara kami dibuntuti sukarelawan Ganjar, sebelumnya kami buat (konser) di Purwokerto lalu mereka membuat acara (konser) serupa. Di Bali dan Magelang kami dibuntuti," lanjutnya.

Dia juga mengatakan bahwa insiden pada konser Ganjar Pranowo di Purwokerto beberapa waktu lalu bukanlah hal janggal.

Menurutnya, masyarakat di Purwokerto telah mengikuti kegiatan konser relawan Prabu dan mengetahui program-program unggulan Prabowo di sana.

"Bagi milenial dan gen z mendukung Prabowo - Gibran adalah tren positif, itu mengapa kami hadir dengan konsep konser yang ringan dan riang gembira. Bukannya kami melarang ada relawan paslon lain yang membuntuti, tetapi jika ada insiden seperti kemarin, ya, silahkan diterima," tuturnya.

Ketua Umum Relawan PRABU Arvindo Noviar, mengomentari insiden di konser sukarelawan Ganjar yang beberapa waktu lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close