Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsisten Berinovasi, Bank Mandiri Raih Penghagraan Alpha Southest Asia 2024

Senin, 29 Juli 2024 – 20:08 WIB
Konsisten Berinovasi, Bank Mandiri Raih Penghagraan Alpha Southest Asia 2024 - JPNN.COM
Bank Mandiri meraih penghargaan Alpha SouthEast Asia 2024 lantaran konsisten berinovasi. Foto: dok. Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan wholesale dengan menghadirkan solusi cash management yang inovatif dan andal.

Selama beberapa tahun terakhir, Bank Mandiri telah meluncurkan berbagai inisiatif dan produk baru yang dirancang untuk membantu nasabah korporasi dalam mengelola likuiditas dan transaksi keuangan lebih efektif.

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria menjelaskan, konsistensi tersebut diwujudkan perseroan lewat kehadiran Kopra by Mandiri yang menawarkan kemudahan dalam pengelolaan keuangan yang terintegrasi.

“Kami terus berupaya meningkatkan layanan dengan mengedepankan strategi beyond lending guna memberikan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah wholesale, melalui transformasi digital untuk menghadirkan solusi yang terbaik bagi nasabah,” ujar Eka, dalam keterangan resminya, Senin (29/7).

Kopra by Mandiri, lanjut Eka, memberikan kemudahan bagi nasabah korporasi untuk mengakses berbagai layanan keuangan yang mereka butuhkan, mulai dari mengelola likuiditas, transaksi pembayaran, hingga transaksi valuta asing.

Inovasi tersebut pun berbuah manis, tercermin dari transaksi cash management Bank Mandiri yang terus meningkat. Tercatat per Januari-Mei 2024, tercatat volume transaksi cash management Bank Mandiri mencapai 507 juta transaksi atau meningkat 16% secara tahunan atau year on year (YoY).

Adapun, nilai transaksi cash management ikut meningkat 4% menjadi Rp 7.805 triliun. “Hal ini tidak terlepas dari pertumbuhan jumlah nasabah cash management mencapai 213 ribu nasabah per Mei 2024,” imbuh Eka.

Keberhasilan Bank Mandiri dalam menyediakan layanan yang efektif juga terlihat dari berbagai penghargaan yang diterima, baik dari dalam maupun luar negeri.

Bank Mandiri meraih penghargaan Alpha SouthEast Asia 2024 lantaran konsisten berinovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA