Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsisten dengan Program Berkelanjutan, Sampoerna Raih Penghargaan Internasional

Kamis, 16 Juni 2022 – 22:04 WIB
Konsisten dengan Program Berkelanjutan, Sampoerna Raih Penghargaan Internasional - JPNN.COM
Direktur Urusan Eksternal Sampoerna Elvira Lianita mengaku perusahaannya bangga menjadi salah satu yang menerima penghargaan ini. Foto: dok Sampoerna

jpnn.com, JAKARTA - PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) menyabet penghargaan internasional Global Initiative, yakni Sustainability Business Award 2021/2022.

Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan yang memiliki komitmen keberlanjutan dan menunjukkan usaha yang konsisten dalam berbagai area keberlanjutan serta memiliki peta jalan yang baik.

Adapun kategori yang diraih adalah Highly Commended for Strength & Quality of Sustainability Programs pada 2 Juni 2022 lalu melalui acara yang digelar secara daring.

Sustainability Business Award mencakup lima negara yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Di Indonesia, Global Initiative bekerja sama bersama mitra lokal PwC Indonesia, Dewan Bisnis Indonesia untuk Pembangunan Berkelanjutan (IBCSD), dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Penghargaan ini diraih Sampoerna setelah melalui berbagai tahapan seleksi yang dinilai berdasarkan program-program keberlanjutan atau sustainability yang dijalankan, hingga akhirnya diumumkan Global Initiative sebagai peraih penghargaan 2021/2022.

Direktur Urusan Eksternal Sampoerna Elvira Lianita mengaku perusahaannya bangga menjadi salah satu yang menerima penghargaan ini.

Dia juga mengapresiasi Global Initiative yang sealu memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki komitmen keberlanjutan yang konsisten.

Elvira menjelaskan payung program Sampoerna berpegang pada empat pilar, yakni mendorong keunggulan operasional, mengelola dampak sosial, mengurangi jejak lingkungan, dan melakukan transformasi bisnis melalui sejumlah inovasi.

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) menyabet penghargaan internasional Global Initiative, yakni Sustainability Business Award 2021/2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close