Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsisten Jalankan CSR, PT KSP Ingin Tebar Manfaat di Kawasan Industri Krakatau

Jumat, 31 Mei 2024 – 17:44 WIB
Konsisten Jalankan CSR, PT KSP Ingin Tebar Manfaat di Kawasan Industri Krakatau - JPNN.COM
PT KSP baru saja melaksanakan kegiatan CSR di Masjid Almusyawarah, Kelurahan Kebondalem, Cilegon, Provinsi Banten. Foto: dok PT KSP

jpnn.com, JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) konsisten menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai tanggung jawab sosial yang dilakukan kepada stakeholders, termasuk masyarakat lokal setempat.

Manager Corporate Secretary PT KSP Ahmad Iqbal mengatakan masyarakat yang berada di wilayah Kawasan Industri Krakatau mengaku sangat terbantu dengan kehadiran dan peran aktif PT. KSP untuk lingkungan sekitarnya.

Ahmad mengatakan PT KSP sadar dengan stabilitas sosial yang terjaga dengan baik mulai dari aspek lingkungan, kesehatan, pendidikan yang layak akan berdampak baik juga untuk perusahaan.

Di sisi lain, CSR merupakan perwujudan visi dan misi PT KSP kepada masyarakat.

"Agenda lainnya yang terdekat kami akan memberikan sumbangan kurban menyambut Iduladha dan kegiatan CSR di daerah Kelurahan Ramanuju dengan warga sekitar. CSR karyawan ini juga salah satu bukti awareness Karyawan KSP terhadap lingkungan dan menjadi salah satu prioritas utama manajemen baik dari kebijakan maupun menyangkut sisi anggaran tahunan," kata Ahmad Iqbal, dikutip, Jumat (31/5).

Selain menjalankan kegiatan CSR internal, PT KSP juga kerap melakukan kerja sama dengan unit perusahaan lainnya yang tergabung di PT Krakatau Steel dan juga instansi pemerintah maupun para tenant yang ada di Kawasan Industri Krakatau.

"Semangat melaksanakan kegiatan CSR para karyawan PT KSP tentunya sudah ditanamkan sejak awal dan juga menjadi karakter yang sudah mendarah daging. Kami ingin membangun, menjaga dan mensejahterakan masyarakat dan juga Kota Cilegon yang kami cintai ini," pungkas Ahmad Iqbal

Terbaru, PT KSP baru saja melaksanakan kegiatan CSR di Masjid Almusyawarah, Kelurahan Kebondalem, Cilegon, Provinsi Banten.

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) konsisten menjalankan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai tanggung jawab sosial di wilayah kerjanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close