Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsistensi Jadi PR West Bandits Combiphar Solo saat Lawan Pelita Jaya di IBL 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 – 01:57 WIB
Konsistensi Jadi PR West Bandits Combiphar Solo saat Lawan Pelita Jaya di IBL 2022 - JPNN.COM
West Bandits Combiphar Solo saat berlaga di babak semifinal IBL 2022 melawan Pelita Jaya Bakrie. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com - Konsistensi West Bandits Combiphar Solo di laga semifinal pertama IBL 2022 melawan Pelita Jaya Bakrie tampaknya menjadi pembeda.

Pada babak semifinal IBL 2022, West Bandits harus mengakui keunggulan Pelita Jaya dengan skor 71-80 dalam laga yang digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (20/8/2022).

Akurasi tembakan West Bandits di laga ini sejatinya mencapai 39% pada dua kuarter pertama yang membawa mereka unggul 49-32.

Sayang pada second half permainan anak asuhan Raoul Miguel Hadinoto menurun sehingga harus kalah di game pertama dengan skor 71-80.

Asisten pelatih West Bandits Combiphar Solo Muflih Farhan mengaku timnya sudah menyiapkan beberapa strategi melawan Pelita Jaya.

Sayang performa Widiyanta Putra Teja dan kawan-kawan menurun di dua kuarter terakhir sehingga mereka harus mengakui keunggulan Pelita Jaya.

"Konsistensi permainan kami sedikit dipertanyakan pada dua gim terakhir. Akurasi tembakan kami menurun sehingga lawan bisa bangkit."

"Kami sudah menyiapkan strategi melawan mereka, sejauh ini mereka unggul di bawah ring dengan langsung menerapkan strategi attack the basket," ungkap Farhan.

Konsistensi West Bandits Combiphar Solo di laga semifinal pertama IBL 2022 melawan Pelita Jaya Bakrie tampaknya menjadi pembeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close