Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsolidasi Akbar di Jateng, Muzani Ungkap Pesan Penting dari Prabowo, Hmmm..

Rabu, 18 Oktober 2023 – 08:31 WIB
Konsolidasi Akbar di Jateng, Muzani Ungkap Pesan Penting dari Prabowo, Hmmm.. - JPNN.COM
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan keterangan pers usai menghadiri acara deklarasi Setia Prabowo di Jakarta, Sabtu (7/10/2023). (ANTARA/Cahya Sari)

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengungkit pesan bakal capres 2024 Prabowo Subianto untuk menang kontestasi politik 2024.

Pesan itu terlontar dari Prabowo saat menghadiri konsolidasi akbar kader parpol berlambang kepala Burung Garuda di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/10).

Menurut dia, Prabowo berpesan ke kader Gerindra untuk menemui, mendengarkan, sampai menyelesaikan semua problem rakyat.

"Dengan begitu respons masyarakat untuk memilih Pak Prabowo akan baik dan respons masyarakat untuk memilih Partai Gerindra juga akan baik," kata Wakil Ketua MPR RI itu dalam keterangan persnya, Rabu (18/10).

Muzani melanjutkan keinginan menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI bisa terwujud apabila kader Gerindra setia dengan jalan perjuangan bersama rakyat.

Selain itu, kata dia, kader Gerindra wajib menjelaskan kepada rakyat tentang progam prorakyat yang bakal dieksekusi Prabowo apabila menjadi Presiden RI.

"Sampaikan dan jelaskan kepada rakyat bahwa apabila Pak Prabowo presiden, beliau akan memperjuangkan harga pupuk subsidi murah, meningkatkan kesejahteraan hidup petani, memberi makan siang gratis untuk anak-anak bangsa, dan Pak Prabowo akan memastikan kedaulatan bangsa kita lebih dihormati di mata dunia," katanya.

Muzani dalam sambutannya juga meminta setiap calon anggota legislatif dari Gerindra di Jawa Tengah untuk total memenangkan Prabowo di Jateng dan Yogyakarta. 

Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto berpesan ke kader Gerindra untuk menemui, mendengarkan, sampai menyelesaikan semua problem rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close