Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsolidasi NasDem di Stadion GBK, Paloh Sampaikan Arahan, Anies Berpidato

Selasa, 04 Juli 2023 – 19:13 WIB
Konsolidasi NasDem di Stadion GBK, Paloh Sampaikan Arahan, Anies Berpidato - JPNN.COM
Bakal capres 2024 Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto menyebut parpolnya akan melaksanakan konsolidasi berjudul Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (16/7) mendatang.

Dia menyebut konsolidasi dilakukan dengan melibatkan seluruh kader NasDem di semua struktur demi melihat kesiapan parpol berjargon Restorasi Indonesia itu menyambut Pemilu 2024.

"Bagaimana mengecek kesiapan menghadapi pemilu yang tinggal delapan bulan ini," kata Sugeng ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/7).

Dia menyebut Ketua Umum NasDem Surya Paloh bakal menyampaikan arahan saat konsolidasi berjudul Apel Siaga Perubahan yang dihadiri kader NasDem itu.

Bakal Capres 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan dijadwalkan hadir dan menyampaikan pidato dalam agenda yang sama.

"Kegiatannya apa, kegiatannya itu menunggu arahan baru Pak Ketum dalam hal ini Pak Surya  ada juga pidato dari Anies sebagai capres," lanjut Sugeng.

Dia kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan sosok seperti Khofifah Indar Parawansa dan Yenny Wahid akan hadir dalam konsolidasi tersebut.

Sugeng mengaku tidak bisa memerinci kemungkinan dua nama itu bakal hadir pas konsolidasi Partai NasDem.

Ketum NasDem Surya Paloh dan Bacapres 2024 Anies Baswedan bakal menyampaikan pidato konsolidasi yang dilaksanakan partai di GBK, Senayan, Minggu (16/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA