Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontes dan Pelatihan Mekanik Federal Oil Raih Rekor MURI

Jumat, 20 Oktober 2023 – 19:52 WIB
Kontes dan Pelatihan Mekanik Federal Oil Raih Rekor MURI - JPNN.COM
Federal Oil raih rekor MURI. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) - produsen pelumas Federal Oil, meraih gelar Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak.

Rekor MURI itu diraih setelah kegiatan Federal Oil Mekanik Training dan Kontes 2023 diikuti oleh 1.400 bengkel dan lebih dari 2.000 mekanik, sukses digelar.

B2C Sales Director PT. EMLI Herry Hambali mengatakan bahwa tahun ini peserta Federal Oil Mekanik Training dan Kontes meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Peserta yang berhasil masuk ke sesi Grand Final akan mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), serta juara pertama berhak membawa pulang satu unit motor sebagai hadiah utama.

"Selain menghadirkan produk-produk pelumas untuk motor harian yang berkualitas, kami juga ingin berkomitmen memberikan perhatian khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen," kata Herry dalam keterangannya, Jumat (20/10).

Dia juga menilai bahwa para mekanik dan pemilik bengkel memiliki peran yang penting bagi konsumen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam melakukan perawatan motor.

Oleh karena itu, kegiatan yang sudah dijalankan Federal Oil sejak Agustus lalu dan diikuti dari hampir seluruh Indonesia seperti Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan itu juga dihadiri oleh perwakilan Tim Gresini Racing MotoGP secara langsung.

Tamu yang datang ke acara Federal Oil ialah Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini dan Mechanic Crew Gresini Racing MotoGP David Castaneda.

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) - produsen pelumas Federal Oil, meraih gelar Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close