Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontingen Koarmabar Siap Berlaga di Porwilbar 2017

Kamis, 06 Juli 2017 – 23:58 WIB
Kontingen Koarmabar Siap Berlaga di Porwilbar 2017 - JPNN.COM
Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono bersama kontingen Koarmabar di Gedung O.B. Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Kamis (6/7). Foto: Koarmabar

jpnn.com, JAKARTA - Kontingen Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) siap berlaga pada Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2017. Kesiapan tersebut ditandai dengan upacara pelepasan oleh Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono di Gedung O.B. Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Kamis (6/7).

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia dalam sambutan tertulis dibacakan Kasarmabar mengatakan Pekan Olahraga Wilayah Barat yang lebih dikenal dengan sebutan Porwilbar merupakan event olahraga antar Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut di wilayah barat yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya.

Pangarmabar mengatakan kegiatan Porwilbar tahun ini, Koarmabar mempunyai sasaran dan target pencapaian yakni mencari bibit-bibit baru olahragawan Koarmabar di cabang olahraga yang dipertandingakan. Juga ,untuk membina dan meningkatkan kesemaptaan jasmani prajurit Koarmabar, membina atlet yang mampu membawa nama Koarmabar maupun TNI Angkatan Laut dan membina rasa persatuan dan kesatuan serta jiwa korsa prajurit TNI Angkatan Laut khususnya di wilayah barat.

Lebih lanjut, Pangarmabar berharap kepada seluruh Atlet Kontingen Koarmabar agar berjuang dengan semangat dan motivasi yang tinggi sehingga akan memberikan hasil terbaik serta memberikan citra positif bagi Koarmabar.

Selanjutnya, Pangarmabar mengatakan, olahraga tak terlepas dari kegiatan proses pembinaan personel, dalam setiap kegiatan olah raga terkandung nilai-nilai disiplin, semangat dan kerja sama dengan demikian diharapkan melalui ajang olah raga tersebut akan menumbuhkan sifat dan karakteristik positif yang terkandung di dalamnya yang pada gilirannya akan sangat bermafaat bagi peningkatan kinerja di tempat penugasan masing-masing.

Oleh karena itu, Pangarmabar berpesan kepada seluruh Atlet Porwilbar Koarmabar dalam mencapai setiap kemenangan agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai positif dan sportivitas disetiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Diakhir sambutannya, Pangarmabar memberikan beberapa penekanan kepada Ofisial dan Atlet Koarmabar sebagai pedoman untuk mengikuti Porwilbar antara lain; patuhi semua peraturan yang berlaku serta junjung tinggi sportivitas; raih prestasi setinggi-tingginya dilandasi moral yang terpuji agar dapat membawa nama harum Koarmabar.

“Pelihara kerja sama dan kekompakan di antara para atlet, ofisial maupun suporter agar setiap pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta jalin hubungan baik penuh keakraban dengan semua peserta antar Kotama karena kita adalah satu keluarga besar TNI Angkatan Laut,” katanya.

Kontingen Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) siap berlaga pada Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2017. Kesiapan tersebut ditandai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close