Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontra PS Polri, Maung Bandung Turunkan Kombinasi Pemain Muda dan Senior

Sabtu, 12 Maret 2016 – 13:16 WIB
Kontra PS Polri, Maung Bandung Turunkan Kombinasi Pemain Muda dan Senior - JPNN.COM
Dejan Antonic. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - BEKASI - Persib Bandung bakal memaksimalkan laga uji coba kontra PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/3) petang nanti untuk memantapkan pemain muda. Pelatih Dejan Antonic, memastikan bakal menurunkan kombinasi pemain senior dan pemain muda.

"Kami ingin memaksimalkan tim sebelum tampil di turnamen selanjutnya. Semua akan kami berikan kesempatan, agar tim ini semakin menyatu,‎" kata Dejan, Sabtu (12/3) pagi.

Dalam laga nanti, Dejan juga tak segan untuk mencoba menurunkan striker barunya, Juan Belencoso. Tapi, apakah dari menit awal atau tidak, pelatih asal Serbia itu belum mau memastikan pagi ini. 

Besar kemungkinan, pada laga nanti Dejan akan tetap mengandalkan formasi dengan satu striker sebagai target man yang kerap diterapkan olehnya. Sosok Belencoso, memang cocok dengan strategi itu karena selama di Kitchee SC, dia memainkan ‎peran tersebut dengan baik.

"Ya, bagaimanapun ini uji coba. Tujuannya untuk mencoba strategi dan mematangkan pemain kami. Nanti tampil di turnamen atau kompetisi pemain sudah siap," tandasnya. (dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA