Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kontrak Andik Vermansyah Menggantung

Rabu, 07 Desember 2011 – 08:36 WIB
Kontrak Andik Vermansyah Menggantung - JPNN.COM
SURABAYA - Persoalan kontrak pemain Persebaya tak bisa tuntas dalam waktu dekat. Itu seiring belum matangnya pembentukan manajemen anyar di PT Pengelola Persebaya Indonesia hingga kemarin (6/12).

Secara informal pengganti Lano Mahardhika sebagai CEO PT Pengelola Persebaya sudah terpilih. Mereka Dityo Pramono dan I Gede Widiade. Kesepakatan dituai pada pertemuan segitiga, dua personal itu dan Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar di Gotel Century Park, Jakarta kemarin.

"Saya menangani bisnis bola sedangkan Pak Dityo pada korporasi," kata Gede melalui telepon. Untuk jabatan resmi keduanya belum ditentukan.

Munculnya Dityo sebagai pengganti Llano adalah sebagai wakil konsorsium, sedangkan Gede disuarakan klub-klub internal Persebaya. Dityo pernah menjabat sebagai ketua umum PSPS Pekanbaru. Dia juga menjadi anggota Komite Normalisasi PSSI. Gede bukan wajah baru. Dia pemilik Reza Mahasiswa, salah satu klub internal Persebaya.

SURABAYA - Persoalan kontrak pemain Persebaya tak bisa tuntas dalam waktu dekat. Itu seiring belum matangnya pembentukan manajemen anyar di PT Pengelola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA